Jumat, 25 Januari 2019

Pilih mana?. Hack Twitter Foxmuz atau The Profesional Hackers?

Dua layanan hacking yang luar biasa, yaitu Twitter Foxmuz atau Twitter Hack FNI dan The Profesional Hackers. Kedua layanan itu disediakan oleh orang luar negeri. Namun, layanan yang satu diperjual belikan ulang (Resale) di Indonesia dan bisa dibeli dengan mudah melalui situs ini: Twitter Hack FNI. Kemudian yang kedua, yaitu The Profesional Hackers, memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi, yang bisa dibeli di halaman ini: The Profesional Hackers.

Twitter Foxmuz sendiri telah berganti nama cukup lama, dan sekarang nama layanan itu berubah menjadi Twitter Hack FNI. Hanya nama layanan nya saja yang berganti. Jadi, Anda tidak akan mendapatkan layanan Twitter Foxmuz di situs Foxy Tracker, karena layanan ini sudah berganti nama. Penggantian nama dikarenakan nama "Foxmuz" sendiri kurang begitu komersial dan terasa terpaku dengan situs Foxy Tracker.

Perbedaan kedua buah jasa diatas


Yang menjadi perbedaan utama nya dari jasa Twitter Foxmuz atau Twitter Hack FNI dan The Profesional Hackers adalah metode yang digunakan nya. Twitter Hack FNI melakukan Hacking dengan memanfaatkan Target untuk mendapatkan password dari akun Twitter nya. Di sisi lain, The Profesional Hackers menggunakan metode bahasa pemrograman untuk mendapatkan password dari akun Twitter target.

Jasa mana yang lebih direkomendasikan?.


Aku lebih merekomendasikan menggunakan jasa The Profesional Hackers. Karena memang sudah terkenal ampuh untuk mendapatkan akun Twitter seseorang. Namun sayang nya, Anda harus memiliki kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Biaya nya pun tidak sedikit, antara $ 500- 800 USD. Jika Anda orang yang memiliki uang banyak, dan memiliki kartu kredit, menggunakan jasa ini merupakan pilihan yang tepat. Karena akun Twitter selebriti pun bisa di Hack oleh jasa ini.

Namun, jika Target Anda, atau orang yang ingin akun nya di bobol merupakan orang biasa, bukan publik figur atau artis, maka jasa Twitter Hack FNI ini adalah pilihan yang lebih bagus, karena sesuai kebutuhan. Disamping harga nya yang sesuai dengan isi kantong orang Indonesia, jasa ini pun memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Tetapi memang, satu kelemahan nya, yaitu tidak bisa digunakan untuk meretas –Hack- akun Twitter milik publik figur.

Ada sebuah Thread yang tidak sengaja saya temukan di dalam forum Diary Online. Sebuah forum yang berisi pengalaman pribadi seseorang dalam menghadapi sesuatu. Dan salah satu Thread di dalam Forum tersebut yang saya lihat sedang membahas tentang layanan Hack Twitter ini. Silahkan dilihat langsung disini: Cara Hack Akun Twitter, yang terbaik dan tercepat apa?. Saya yakin, hal itu akan menambah referensi Anda dalam membuat keputusan nantinya.

Apakah ada penyedia jasa hack lain nya selain diatas?.


Jawaban nya, ADA. Tetapi, hampir semua jasa hack tersebut adalah tipu- tipu. 98% jasa Hack yang Anda temui tidak akan memberikan Anda hasil seperti yang Anda inginkan. Lebih baik, saya menyarankan, menggunakan dua buah pilihan jasa profesional yang saya rekomendasikan diatas.

Situs-situs SELAIN situs diatas menuntut $ 20 sampai $ 300 per akun untuk membayar hacking Twitter atau hacking akun sosial media yang lain, dan membuat Anda ... sama sekali tidak ada hasil! (KECEWA). JANGAN MEMBAYAR MEREKA! Ini jebakan ! Mereka mengklaim Twitter memiliki password MD5: itu omong kosong juga. Twitter TIDAK MENGGUNAKAN MD5 untuk hashing password. Mereka menggunakan sistem yang lebih kompleks.

Sedangkan untuk Twitter Password cracker "perangkat lunak" (palsu), setiap perusahaan atau situs yang mengklaim memiliki kata sandi hack menggunakan perangkat lunak biasanya menunjukkan hash MD5 (palsu) dari kata kunci yang tidak terbaca.
Catatan: MD5 adalah sistem algoritma yang digunakan oleh situs- situs terkenal untuk menyimpan kata sandi pada pengguna nya.


Pengalaman menggunakan Layanan Hacking Palsu


Layanan palsu yang saya maksud adalah layanan SELAIN Twitter Hack FNI/ Twitter Foxmuz dan The Profesional Hackers. Ini adalah pengalaman saya melakukan nya, yang dimana Anda bisa mencobanya sendiri seperti ini:

Cobalah sendiri: ketik "hacking Twitter" di Google, pilih salah satu situs web jelek yang Anda lihat. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ID Twitter atau email Twitter untuk di-crack. Masukkan "123" sebagai nomor ID atau "gggggg@whatever.shit" sebagai email, apapun selama ID atau email tidak ada dalam kehidupan nyata ..http://www.Twitter.com/profile.php?id=123 <- ID ini tidak ada tapi situs-situs palsu ini sangat lucu sehingga bisa meretas akun Twitter (hantu) ini! Selamat... Anda telah tertipu !.

Rekomendasi Layanan Hacking yang 100% berhasil


Twitter Hack FNI (Twitter Foxmuz) dan The Profesional Hackers, adalah dua layanan yang sangat saya rekomendasikan. Jangan menggunakan layanan yang lain, jika Anda tidak ingin terjebak. Jika tidak percaya, silahkan buktikan sendiri.

Lebih baik, membayar Hacker profesional untuk melakukan Hack. Mereka lebih ahli, dan lebih berpengalaman, daripada Anda menghabiskan waktu 3 bulan hanya untuk mempelajari cara melakukan hack akun Twitter kepada satu orang saja !. Hal itu sangat merugikan waktu dan tenaga Anda.