Jumat, 25 Januari 2019

5 Konsep Foto Prewedding Outdoor Ini Sangat Unik

Foto prewedding outdoor sekarang sudah menjadi trend di Indonesia. Foto prewedding outdoor lebih banyak diminati dari pada indoor karena di outdoor hasil foto akan menyatu dengan lingkungan sekitar dan dapat disesuaikan dengan konsep yang kita suka. Karena banyaknya orang yang bingung akan konsep dari prewedding outdoor, maka disi saya akan share beberapa konsep foto prewedding yang unik. Berikut 5 konsep foto prewedding outdoor yang unik:

1. Foto Prewedding Di Bawah Air


(Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2014/09/11/29/1037743/tren-foto-pre-wedding-under-water-2014)

Konsep foto di dalam air bisa dilakukan di dalam kolam renang atau di laut. Foto di bawah air mungkin agak sedikit merepotkan tetapi demi hasil foto yang spesial tak ada salahnya untuk mencoba. Foto di bawah air kedua pengantin harus bisa berenang. Buat pengantin wanita yang menggunakan dress akan menambah nilai artistik foto.

2. Foto Prewedding di Gunung


(Sumber : https://poetrafoto.wordpress.com/2016/08/13/7-foto-prewedding-unik-outdoor-di-lereng-gunung-merapi-jogja/)

Melakukan photo shoot prewedding di daerah pegunungangan pasti merepotkan. Untuk berangkat menuju lokasi membutuhkan tenaga extra untuk membawa peralatan foto dan pakaian pengantin. Tetapi bisa di lihat hasilnya terbayar sudah energi yang sudah di keluarkan. Pada daaerah pegunungan kita harus menentukan cuacanya pas waktu cerah. Apalagi di daerah pegunungan memiliki udara yang cukup dingin.

3. Foto Prewedding Super Hero


(Sumber : https://www.pinterest.se/pin/409827634812974228/)

Nih buat kalian pecinta superhero DC atau Marvel bisa nih paket konsep ini. Dengan mengenakan kostum super hero kesayangan kalian untuk foto prewedding. Meskipun terlihat memalukan tapi jika kalian pecinta berat super hero pasti tidak terasa malu. Konsep foto ini bikin semua orang tertawa dankagum.

4. Foto Prewedding Di Air Terjun


Konsep ini salah satyu juga yang menurut saya keren, dengan mengambil background air terjun foto prewedding anda pasti lebih terlihat artistik. Dengan pose basah-basahan atau bermain air akan menambah cerita pada foto yang diambil. Meskipun basah-basah yang penting hasil foto prewedding bikin kagum semua orang.

5. Foto Prewedding Di Hutan


(Sumber : http://utaraphotographia.blogspot.com/2015/10/prewedding-di-hutan-pinus-patricia-indra.html)

Dan yang terakhir yaitu konsep foto prewedding di hutan. Foto prewedding di hutan akan memberikan kesan alam yang sangat indah. Untuk memilih hutan yang tepat yaitu di hutan pinus imogiri Yogyakarta. Disana kita bisa foto prewedding dengan leluasa.

Demikian yang dapat sampaikan, kalau kalian pada pilih yang mana? bisa tulis di kolom komentar