Jumat, 25 Januari 2019

5 Konsep Foto Bayi Ini Bikin Gemas

Foto bayi sekarang sudah banyak di gemari di Indonesia. Memang untuk pemotretan bayi itu lumayan susah, karena selain mencari angle yang tepat kita haru bisa menenangkan bayi dan membuat bayi senang selama photoshoot berlangsung.

Buat kalian yang masih bingung mau foto bayi tetapi gak tahu konsep seperti apa? bisa dicoba nih 5 konsep foto bayi sebagai berikut:

1. Foto bayi bersama teddy bear


(Sumber : Shutterstock)

Bisa banget nih konsep foto ini lucu banget. Dengan pose bayi tidur dengan memegang teddy bear. Selain teddy bear kita juga bisa menggunakan mainan kesayangan bayi. Juga perlu kesabaran untuk menunggu bayi tertidur terlebih dahulu dan dengan hati-hati membuat bayi memeluk si teddy bear. Baru kita bisa ambil foto dari berbagai angle.

2. Foto bayi menggunakan hijab


(Sumber : pakaianterbaru.com)

Buat kalian yang muslim dan mempunyai anak perempuan pastinya ingin anaknya berhijab. Konsep ini sangat sederhana, yang perlu diperhatikan cuma menenangkan si buah hati dan membuat si buah hati tersenyum. Dengan pengambilan angle eye level sudah terlihat baik.

3. Foto- Kiss


(Sumber : https://www.enfa.co.id/digestion-center/kondisi-feses/pup-bayi-mpasi)

Selanjutnya ke konsep yang sederhana untuk kalian yang suka dengan simple photo. Dengan pose kita mencium si buah hati dan membuat si buah hati tersenyum atau ketawa menambah hasil foto semakin gemas. Pengambilan gambar bisa dari samping atau dari depan.

4. Foto Bayi Saat Paskah


(Sumber : https://www.haibunda.com/kesehatan/d-3972160/ini-alasannya-posisi-tangan-bayi-ke-atas-saat-tidur)

Next konsep foto bayi pada saat perayaan paskah yang identik dengan kelinci dan telur. Kita bisa menggunakan aksesoris seperti topi yang berbentuk hewan kelinci atau yang lainnya. Kita bisa menggunaka latar seperti keranjang untuk tempat bayi dan di penuhi bola-bola yang berbentuk seperti telur. Pengambilan gambar lebih terlihat bagis diambil dari atas. Pastikan si buah hati tertidur terlebih dahulu agar photo shoot berjalan lancar.

5. Bayi Renang


 (Sumber : http://bali.tribunnews.com/2016/07/13/bagaimana-bayi-usia-22-bulan-bisa-berenang-sendiri-tanpa-pelampung)

Dan yang terakhir nih yaitu konsep foto bayi berenang. Pada konsep ini sangat sulit karena tidak semua bayi suka dengan air. Untuk si buah hati yang suka dengan air pastinya sangat cocok. Untuk fotografer harus bisa mengambil gambar dari bawah air agar hasil foto terlihat lebih artistic.


Demikian 5 konsep foto bayi yang dapat saya share buat kalian semua. Jadi kalian memilih konsep yang mana yang cocok buat si buah hati kesayangan.