Rabu, 30 Januari 2019

JASA PEMBUATAN WEBSITES

Saat ini media website adalah media yang digunakan hampir semua kalangan baik dari kalangan pelajar, pemerintah, pekerja, maupun masyarakat biasa. Menurut PT. PROWEB INDONESIA, secara terminologi website adalah kumpulan dari halaman-halaman situs, yang biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain, yang tempatnya berada di dalam World Wide Web (WWW) di Internet. WWW terdiri dari seluruh situs web yang tersedia kepada publik. Halaman-halaman sebuah situs web  (web page) diakses dari sebuah URL yang menjadi “akar” ( root ), yang disebut homepage (halaman induk; sering diterjemahkan menjadi “beranda”, “halaman muka”), URL ini mengatur web page untuk menjadi sebuah hirarki, meskipun hyperlink-hyperlink yang ada di halaman tersebut mengatur para pembaca dan memberitahu mereka susunan keseluruhan dan bagaimana arus informasi ini berjalan.  Web page layaknya sebuah buku yang dapat menampung berbagai informasi tentang banyak hal baik bersifat komersil maupun non komersil. Melalui media web inilah seseorang dapat memberikan informasi tertentu kepada orang lain yang berada di seluruh dunia.
Banyak jasa-jasa pembuatan website yang menyediakan layanannya kepada berbagai lapisan masyarakat terutama kepada pengusaha-pengusaha UKM (Usaha Kecil Menengah) dengan harga yang bervariasi, tetapi belum tentu jasa-jasa pembuatan web tersebut bisa memberikan layanan yang terbaik dan professional kepada konsumennya, khususnya UKM karena bisnis bisnis seperti UKM biasanya masih memerlukan promosi, managemen informasi, dan lain sebagainya melalui media website.
Maka dari itu kami DIGIME BAYS hadir untuk membantu Anda. Kami adalah partner yang tepat bagi bisnis anda, kami memberikan pelayanan pengembangan UKM dan Corporate melalui IT dan Manajemen yang terstruktur dan terintegrasi dengan tenaga-tenaga yang professional dan handal di bidangnya.


Layanan yang kami miliki :
  1. Blog / News Website
Jasa pembuatan blog / news websites, dengan berbagai jenis tema yang anda keinginan, website ini bertujuan untuk memudahkan anda memberikan informasi atau kebutuhan publikasi dan kreatifitas anda yang bersifat publik kepada banyak orang diluar sana, mulai dari berita, pola pikir, pengalaman, tips-tips menarik, dan masih banyak lagi.

  1. Business Websites
Jasa pembuatan Business Websites, dengan ratusan tema pilihan sesuai dengan keinginan anda, manfaat dari pembuatan Business Website adalah untuk memudahkan anda berbisnis atau mempromosikan bisnis anda di dunia maya, juga akan meningkatkan kredibilitas bisnis anda dimata calon pelanggan.


  1. Company Websites
Jasa pembuatan company websites, dengan berbagai jenis tema pilihan yang sesuai dengan keinginan anda, dengan mimiliki company website maka anda akan sangat mudah memberikan informasi seputar perusahaan yang anda kelola.
  1. E-Commerce Websites
Jasa pembuatan E-Commerce Websites, dengan berbagai jenis tema pilihan sesuai dengan keinginan anda, dengan anda memiliki sebuah E-commerce website atau toko online maka ini akan memberikan wadah untuk user menawarkan atau mencari suatu produk atau jasa, dan mengambil keuntungan atas penyediaan E-Commerce website dari transaksi penjual dan pembeli.

  1. Professional Websites
Jasa pembuatan profesional websites, dengan berbagai jenis tema pilihan yang sesuai dengan keinginan anda, dengan anda memiliki website profesional maka anda akan mudah memberikan informasi atau kebutuhan publikasi anda yang bersifat personal. Atau anda seorang dokter, insinyur, kontraktor, desainer, arsitek, atau yang lainnya? Website ini sangat cocok untuk anda, anda bisa membagikan pengalaman anda, kemampuan dan keahlian anda, prestasi-prestasi yang pernah anda raih, dan masih banyak lagi. Website ini juga akan meningkatkan kredibilitas anda di mata client atau partner kerja anda.