Minggu, 16 Desember 2018

Mengenal Produk Asuransi Sinar Mas

Hai, kali ini saya akan membahas tentang produk Asuransi Sinar Mas. Dalam setiap aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, banyak kemungkinan kecelakaan yang kita alami baik di rumah, di kantor, maupun di dalam perjalanan. Kecelakaan tersebut dapat menyebabkan resiko kematian, cacat tetap ataupun luka badan. Untuk mengurangi rasa cemas yang timbul sebagai akibat dari kecelakaan tersebut maka lindungilah diri Anda dengan asuransi. Bagaimana dengan Asuransi Sinar Mas? Apa saja produk yang ditawarkan? Berikut ulasannya.
Kesehatan merupakan aset berharga bagi setiap orang. Dalam kehidupan, kita selalu dihadapkan kepada suatu resiko yang dapat mengganggu kesehatan baik berupa penyakit maupun kecelakaan. Resiko ini dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan terhadap siapa saja. Namun jangan cemas, Asuransi Sinar Mas menghadirkan solusi berupa asuransi kesehatan untuk mengatasi resiko finansial yang mungkin timbul sebagai akibat kecelakaan, sakit maupun pembedahan yang membutuhkan biaya kesehatan. Bagi Anda yang masih memiliki keraguan untuk berasuransi, saya sarankan untuk berkonsultasi ke APRUON jasa layanan konsultasi asuransi yang telah terpercaya oleh banyak orang.

Produk asuransi kecelakaan dan kesehatan (accident and health) yang dimiliki oleh Asuransi Sinar Mas terbagi menjadi tiga kategori yaitu: Simas Personal Accident, Group Personal Accident, dan Travel Insurance.

Simas Personal Accident

Apabila pemilik asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan, maka kami akan membayarkan sejumlah santunan kepada ahli waris tertanggung. Kemudian apabila nasabah menderita cacat tetap akibat kecelakaan, maka kami akan membayarkan sejumlah santunan sesuai dengan tabel persentase penggantian cacat tetap kepada tertanggung. Dan apabila akibat kecelakaan, nasabah harus menjalani perawatan di rumah sakit, maka kami akan membayarkan tagihan rumah sakit sesuai dengan kwitansi biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit jaminan yang dipilih. Pihak Asuransi Sinar Mas akan membayarkan sejumlah santunan, apabila pemilik asuransi mengalami kecelakaan sebagai akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor. Besarnya santunan sesuai dengan limit pertanggungan masing – masing jaminan.

Group Personal Accident

Dalam berbagai aktivitas yang dilakukan oleh setiap karyawan perusahaan selalu menghadapi berbagai risiko kecelakaan baik di kantor, di rumah maupun dalam perjalanan baik itu darat, udara atau laut. Kecelakaan yang dihadapi tersebut dapat menyebabkan karyawan perusahaan mengalami luka badan, cedera tetap bahkan meninggal dunia.  Keselamatan dan kesehatan karyawan perusahaan menjadi tanggung jawab perusahaan. Oleh sebab itu, lindungi keselamatan dan kesehatan karyawan perusahaan Anda dengan Group Personal Accident. Asuransi Sinar Mas Group Personal Accident merupakan asuransi perlindungan karyawan perusahaan yang menjamin keselamatan karyawan dimanapun dan kapanpun.  Simas Group Personal Accident memberikan jaminan terlengkap dengan premi terjangkau.

Travel Insurance

Simas Travel merupakan produk asuransi perjalanan dari PT. Asuransi Sinar Mas yang memberikan perlindungan bagi Anda yang melakukan perjalanan baik perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata. Simas travel terdiri dari 3 jenis asuransi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu : Simas travel overseas, Simas travel domestic, dan Simas mudik.
Itulah penjelasan dari saya tentang produk Asuransi Sinar Mas. Tentunya dapat menjadi referensi Anda dalam berasuransi. Untuk Anda yang belum memiliki asuransi, saya sarankan Anda untuk berkonsultasi ke APRUON, jasa layanan konsultasi asuransi grati yang elah dipercaya oleh banyak orang. Semoga dapat memberi Anda keyakinan terhadap pentingnya memiliki asuransi bagi kehidupan Anda. Terimakasih