Minggu, 23 Juni 2019

Reseller Produk Digital dengan bermitra bersama TAXOYAGER


Apa Itu Affiliasi?- Program afiliasi merupakan suatu program kerjasama antara dua buah lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Secara spesifik, bisa didefinisikan sebagai cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan akan dibayar setelah produk terjual. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama. Dan dasar dari program ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan.

Pilihan Penghasilan Terbaik untuk Mahasiswa

Tentunya bagi seorang mahasiswa kayak aku, ini adalah opsi yang menarik untuk di comot. Program afiliasi merupakan suatu program kerjasama antara dua buah lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Secara spesifik, bisa didefinisikan sebagai cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan akan dibayar setelah produk terjual. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama. Dan dasar dari program ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan. Tentunya bagi seorang mahasiswa kayak aku, ini adalah opsi yang menarik untuk dicomot.

Latar Belakang

Ceritanya dulu aku sempet punya suatu pemikiran. Jadi seorang mahasiswa “anak rantau” itu nggak se-enak mahasiswa yang memang asli dari kota. Kita harus bisa bertahan disini, harus pinter-pinter ngatur duit, harus pinter-pinter bagi waktu, dan macem-macem lah pokoknya. Setidaknya beban pikiran kita itu nggak seberat anak kota. Dan seringkali yang jadi masalah utamaku adalah duit, duit, dan duit. Hal signifikan yang memang berasa banget buatku, biaya makan dan kebutuhan disini jauh lebih mahal dari yang ada di desaku.

Pernah suatu waktu aku kepikiran buat nyambi part time biar bisa dapet tambahan duit. Kalo dipikir juga nggak ada salahnya mencoba. Aku mulai tanya-tanya info ke temen, kating, sampe dosen, cuma buat nyari info tempat kerja part time yang sekiranya sesuai. Hasilnya pun dapet. Aku nyoba ndaftar kesana, saat lagi nggak ada jam kuliah aku kerja di tempat itu. Hasilnya sih lumayan buat nambal kebutuhan hidup disini. Semakin hari aku merasa kalo kerja part time itu nyita waktuku banget.

Harusnya aku bisa belajar bareng, kumpul-kumpul sama temen, mungkin sekadar refreshing ditengah stress nya kuliah. Alhasil, usahaku buat cari duit biar bisa survive malah jadi boomerang. IP semesterku ancur, bener-bener ancur. Aku sendiri sampe, “What?? Ini beneran??”. Kemudian aku pilih keluar dari tempat kerja, dan kembali fokus kuliah. Di sisi lain aku juga harus mikir lagi, gimana caranya bisa dapet duit tanpa ngganggu aktivitas kuliah.

Mendapat Info tentang TAXOYAGER

Waktu luang tak manfaatin buat cari-cari informasi lagi, terus aku juga minta saran dari temen. Sampai ada yang kasih tau aku lowongan jadi affiliator dari TAXOYAGER. Awalnya sih aku nggak tau apa itu affiliator. Setelah googling, ternyata itu semacam jadi calo produk gitu. Kayaknya sih cukup menarik, jadi aku coba-coba aja daftar kesana. Siapa tau lamaranku di acc.

Nggak lama aku dikabari kalo aku diterima jadi affiliator  mereka. Terus aku coba promosiin produk yang ada ke grup-grup facebook. Habis itu aku tinggal nunnggu kalo ada yang ngerespon postinganku, sembari aku nyoba promosi lewat media lain. Setelah lewat beberapa hari, akhirnya ada yang mulai tanya-tanya tentang produk itu, dan langsung kuarahkan ke web TAXOYAGER. Aku sih berharapnya orang itu jadi beli produk mereka, biar aku cepet bisa dapet duit tambahan. Soalnya persediaan dana bulanan di kantong udah mulai tipis. Eh ternyata beneran, tau-tau dapet kabar dari TAXOYAGER yang dahulunya TAXSIA kalo aku dapet bagi hasilnya karena berhasil menjual produk mereka.

Penghasilan yang Lumayan

Lumayan lah, kalo satu produk aja udah kayak gini, gimana kalo yang terjual banyak ya? Terus aku mulai lebih sering tuh mempromosiin produk-produk TAXOYAGER. Alhamdullilah, banyak juga buyer yang merespon positif dan membeli produknya. Pundi-pundi duit di dompet jadi nambah terus nih.

Menurutku hal semacam ini sangat menguntungkan banget. Yang mana tugasku cuma mempromosiin produk, tanpa keluar biaya sepeserpun, tapi malah dapet duit. Ditambah lagi aku nggak perlu jauh-jauh pergi ke kantor atau meluangkan waktu berjam-jam disana. Karena ngepost buat promosi gitu paling cuma butuh waktu berapa sih, beberapa menit juga udah kelar.

Menurut Saya TAXOYAGER atau TAXSIA sangat Worthy untuk di tekuni

Jadi ini worth banget sih buat aku. Aku jadi bisa lebih fokus kuliah, tanpa harus takut kekurangan biaya hidup. Dan program seperti ini tuh pastinya sangat dibutuhkan oleh banyak orang yang butuh tambahan duit seperti aku. Sebelum semuanya terlambat, kenapa nggak nyoba gabung segera aja? Kalo lowongannya udah penuh, nanti bisa nyesel lho. Coba deh kamu rasakan sendiri enaknya jadi affiliator TAXOYAGER.

https://1.bp.blogspot.com/-4X567rCoGIE/XRANxRYcVKI/AAAAAAAAAnE/9fqmBQarIIMnw5GX_RPXBaxchNLCID0wQCLcBGAs/s640/Reseller%2BProduk%2BDigital%2Bdengan%2Bbermitra%2Bbersama%2BTAXSIA.jpg